Sementara Itu

Di planetarium saya bisa menyaksikan diri saya sebagai zat butiran debu di dalam inti terkecil sebuah debu. Sungguh saya kecil dengan semesta yang begitu luasnya.

Dari media online saya menyaksikan di luar sana sungguh penuh peperangan, jangankan memikirkan pengin set alarm jam berapa, besok masih hidup saja rasanya sebuah keoptimisan yang begitu ambisius.

Di luar sana penuh peperangan, jedar-jedor tembakan bukan sedang disaksikan di film. Tapi di depan mata.

Sementara,

saya di sini mengeluhkan internet yang begitu lola-alias-loading lama. Semoga Tuhan Sang Maha, mengampuni saya yang masih belajar bersyukur.

Leave a Reply

