Untuk : Senja.

Kala senja datang menjemput aku ingin memelukmu,
Pada matamu yang menyambutku dengan keteduhan,
Pada matamu yang lelah namun menggugah,
Kala senja segera disergap malam,
Tutup mulutmu,
Biarkan keheningan menembus jiwa kita,
Menangkan,
Biar aku hanyut bersama gemericik menenangkan dari matamu,
Biarkan aku mengalunkan syair yang tak ber-rima,
Namun aku akan menjagamu dalam tiap dentuman syair,
Jangan alihkan mata itu dari mata ini,
Mata yang mengajak jiwa untuk menjajaki hati,
Mata itu,
Aku rindu matamu,
Aku temukan cahaya,
Dalam hitam yang menyelimutimu.

Selamat malam senja,
Biarkan kecupan ini sampai pada matamu yang lelah nan menggugah.

#NowPlaying I can’t take my eyes off you – Damien Rice.

Published by

yanasafitri

Lahir tahun 1996.

Leave a Reply

